Senin, 17 Desember 2012

Usaha dengan Modal 500 Juta


STUDIO VIDEO
1.Mengapa saya memilih membuka studio video?
  Alasan Mengapa saya memilih studio video karena menurut saya bakat dan minat berada saya disana,
  mengedit video adalah hal yang sangat menyenangkan,akan tetapi dalam membuka STUDIO VIDEO modal yang dikeluarkn lumayan banyak,
  saya mempunyai modal 500 jt sedangkan peralatannya lumayan mahal seperti:kabel,kamera,tripot,dan komputer sangatlah banyak       mengeluarkan biaya berikut serta bhan"nya:
  1.lokasi =50 jt
  2.kendaraan=30 jt
  3.Gaji karyawan=1 jt


2.bagaimana cara menarik pelanggan agar kestudio saya?
  Alasan=Bagaimana mematok harga lebih murah dan mengutamakan kualitas.

3.Apa tujuan kedepannya agar usaha yang saya kembangkan berjalan dengan lancar?
  Alasan=tujuan memanfaatkan ilmu yang dimiliki dan belajar berwirausaha

4.kapan usaha akan dimulai?
  Alasan=kapan mengingat tahun-tahun ini banyak acara-acara pernikahan dan sejenisnya maka usaha itu dibuka sejak mulai sekarang.
Semoga Usaha ini Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar